Monday, November 22, 2010

Pantatku, Istanaku
Pantat Kecil dan Gepeng Membuatku Sengasara


Dear Kremi,
Nama gw Anggrek (bukan nama asli loh). Gw cewe 16 tahun yg lagi ngikutin blog kremikreminakal. Blog yg amat aneh dan bodoh. Tapi gambar-gambar sm critanya bikin gw ngakak.
Gw pengan cucol nih, Gw udah 2 kali pacaran, pas SMP sekali, terus kmaren putus sm pacar kedua gw, baru aja putus. Padahal gw sayang looh. Sedih deh.
Masalahnya, gw selalu diputusin karena pantat gw ga montok, tepos gitu :malu:. Gw udah coba berbagai cara supaya pantat gw keliatan bagus tapi ga berhasil. Dari Gym, Pilates sampe olahraga sendiri dirumah. Tapi pantat gw tetep aja rata. Gw kesel, gw depresi. Gw pengen pantat gw montok. Plis bantu gw.


JAWAB:


Dear Anggrek yang pantatnya kurang semok,


Seperti kata pepatah, berguru kepadang pasir, janganlah menilai sesuatu dari pantatmu. Pantat emang jadi objek seksual yang cukup kuat bagi para pria. Dalam kondisi yang kayak begitu, sepertinya pantat menjadi kurang bermartabat, seakan-akan kegunaannya cuma buat diremas. Terlalu biru dan porno. Namun memang pantat yang ranum menjadi sebuah mahkota bagi seorang wanita.


Lalu bagaimana bila pantat kita tidak seperti yang diimpikan sejak kita kecil? Jangan salahkan ibu atau ayah, karena pantat kecil atau tinnyass syndrome bukan merupakan penyakit genetik. Jangan pula salahkan diri sendiri karena merasa gagal mengembangkan pantat. sampai sekarangpun masih belum ditemukan obat yang dapat mengatasi penyakit yang berbahaya tersebut. Tentunya yang akrab ditelinga kita adalah web developer, building developer atau pengembang kue. Belum ada ragi khusus atau baking soda untuk mengembangkan pantat. Agak seram juga bila pantat yang ditaburi baking ass soda kemudian harus dimasukkan kedalam microwave selama setengah jam.
Kesimpulannya, janganlah merasa tersiksa. Kondisi tertekan akan membuat pantat semakin kecil. Aliran darah ke pantat tidak akan lancar dan paru-paru pun tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan pantat. Teruskan olahraga yang Anggrek lakukan, mungkin baiknya diganti dengan terapi goyang pantat dengan gaya patah-patah, coba ikuti irama dari kaset yang sudah disiapkan. rekomendasi saya: irama poco-poco, SKJ 97 dan lagu-lagi Chica Koeswoyo sang idola remaja.

Lakukan dengan semangat dan etos kerja yang dashyat. Terus ajak pantat lo bicara dari hati ke hati, bisikan kata-kata cinta seakan dia teman dekat lo.
Hindari lelaki yang memandang bentuk pantat adalah segalanya, cari jodoh lo yang menerima pantat lo seadanya. Hindari juga mengkonsumsi makanan berminyak dan permen rasa sarsaparila yang sudah dilepeh sama orang lain. Hindari duduk dijalan yang baru saja di aspal. Hindari naik motor tanpa memakai celana. Hindari juga nungging ditengah jalan protokol.
Terus semangat, jangan minder dukung terus kembang tumbuh pantat lo!
kremikreminakal paling paham buat pantat semakin percaya diri

No comments:

Post a Comment