Monday, December 20, 2010

Menjadi Orang Tua Dalam Keluarga Yang Bahagia


Memutuskan untuk menikah dan mempunyai keturunan bukanlah hal yang mudah. Tentu anda sekalian menginginkan pernikahan yang cuma sekali dan anak yang manis, penurut, jenaka dan pintar. Dengan ilmu yang kremikreminakal berikan, semoga anak anda memiliki pantat yang bagus tanpa cacing kremi didalamnya dan juga memiliki keluaga anda termasuk keluarga yang bahagia.
Berikut ini adalah hal-hal yang perlu anda ketahui sebelum memasuki bahtera rumah tangga yang penuh marabahaya dan tantangan mengurus anak.
(P.S: sayangilah bayi anda bagaimanapun bentuknya)






Inilah teknik pertama yang anda harus kuasai. Teknik dasar ini memang mudah kalo hanya dilihat secara kasat mata. Namun, bila kita resapi kedalam jiwa, sungguh sangat sulit.

Bayi memiliki tekstur kulit yang lembut. Kulit bayi belum dilapisi oleh zat pitialin yang menjaga agar kepalanya tidak mudah terputus. Salah memegang bisa-bisa anda membunuh anak anda sendiri.

Taruh satu tangan anda dibawah kepalanya, Dan tangan anda yang lain memegang pinggulnya. Kalau tangan anda lebih dari dua silahkan melakukan aktivitas lain seperti mengupil atau menggaruk pantat.
Perlakukanlah dengan lembut, angkat perlahan-lahan. Ingatlah anak anda bukan anak badak.


ASI merupakan gizi yang tidak akan terlupakan oleh si bayi. Bisa dikatakan 98,76% hubungan bayi dan ibunya di jembatani oleh ASI.

Tidak memberikan ASI sama saja anda membunuh karakter si bayi dan juga kodrat anda sebagai Ibu. Memberikan susu formula tidak menjamin anak anda akan berkembang lebih pintar dari anak lain. Yang ada anak anda akan dikucilkan oleh anak2 sebayanya karena kemasan susunya lebih buruk ketimbang anak2 yang lain.

Dan yang terpenting adalah kata-kata pepatah Aristoteles, yaitu "susu yang tepat dari susu yang tepat". Artinya seorang ibu lah yang semestinya menyusui anaknya. Bukan pembantu, tetangga, apa lagi sang ayah. Memaksa anak anda menyusu kepada sang ayah hanya akan membuat otak anak anda akan semakin bodoh. Karena mungkin saja bayi anda akan memakan bulu dada si ayah yang banyak mengandung MSG dan gas karbit.


Pekerjaan ini merupakan pekerjaan rutin yang dilakukan oleh orang tua. Tentu, bayi anda tidak dapat melaporkan bila popoknya telah dipenuhi oleh kotoran najis. Artinya, andalah yang harus berinisiatif untuk memeriksa,

Lalu bagaimana cara anda untuk memeriksanya?. Mudah saja, tidak memerlukan detektor khusus seperti pendeteksi ranjau atau bahan peledak lainnya. Cukup dengan telunjuk jari anda yang menarik ujung popok, agar anda bisa melihat seberapa banyak pantat keparat anak anda sudah memenuhi dasar popok.

Ingat, jangan sekali-sekali anda memasukkan seluruh tangan anda, apalagi seluruh jiwa dan raga anda untuk memeriksa popok bayi anda. Selain menjijikan, bayi anda akan merasa terpukul dan terlanggar HAM nya dengan perlakuan anda yang seperti itu.


Berikanlah selalu permainan yang ceria bagi si buah hati. Masa-masa menjadi bayi harus dipenuhi oleh permainan yang ceria. Berikan permainan seperti cilukba. Permainan ini sudah dikenal sejak lama, awalnya diperkenalkan oleh Napoleon Bonaparte untuk mengejutkan pasukan musuh di perbatasan Corsica. Ditakuti orang dewasa namun disenangi oleh bayi.

Jangan pernah anda memberikan permainan yang tidak menyenangkan dan rumit. Contohnya, bila anda mengajak anak anda bermain catur atau mengisi TTS. Anda akan merenggut kebahagiaan masa kecil anak anda. Bila hal ini terus dilanjutkan, jangan salahkan anak anda bila saat umurnya 90 tahun, doi masih senang rebutan main prosotan dengan anak usia 5 tahun di taman. Dan anda hanya menyesal di akherat sana


Pada jaman modern ini, Ibu-ibu sering mengajak anaknya pergi berbelanja. Maksudnya agar tidak harus pusing mencari penjaga bayi sekaligus mengenalkan bayi kepada barang2 baru. Tentunya sang bayi muak melihat hanya muka anda saja setiap hari.

Namun, saat berbelanja dengan membawa si bayi, si ibu harus memberikan perhatian ekstra kepada bayinya. Terkadang saking asyiknya berbelanja sang ibu lupa bila anaknya tercecer di jalan, atau diculik oleh sekawanan perampok.

Maka, sangat penting mendudukkan si bayi di tempat yang sudah disediakan di kereta dorong. Pasar swalayan mendesain kereta dorong secanggih mungkin agar jarak anda dan bayi sedekat mungkin, sehingga tak mungkin sedetikpun anda melupakan bayi anda.

Jangan pernah menaruh bayi anda di tempat barang belanjaan di kereta belanja. Hal tersebut akan membuat bayi anda dihitung sebagai benjaan di kasir. Dan uang yang anda akan bayarkan akan menjadi lebih mahal.


"Bercanda boleh saja, asal ada gunanya". Setidaknya kutipan lagu Roma Irama itu mengingatkan anda tentang bercanda dengan bayi anda.

Anda boleh, mengayun-ayunkan bayi anda, kekanan-kiri atau menggelitiknya. Biarkan bayi anda merasakan adrenalin dufan yang dalam batas aman semenjak dini.

Namun, bila anda sudah kelewatan bercanda dengan melempar anak anda sekuat jiwa dan raga anda, tentu ini adalah hal yang salah.

Anda tidak mengirimnya ke alam kegembiraan, namun anda mengirim bayi anda ke alam baka.



Anda tentu mendambakan anak anda suatu saat menjadi anak yang sehat dan kuat. Leonardo di caprio berkata, "men sana in caprio sano", didalam tubuh kuat maka ditemukan jiwa yang sehat.

Ajarkan anak anda senam kaki yang membuat perut dan pantatnya akan bagus. Perlahan-lahan dan menyenangkan. Buat masa depan anak anda dapat memamerkan perut dan bebas menggaruk pantatnya didepan umum dengan perasaan bangga.

Namun, saat anda berlebihan ingin memberikan anak anda otot tangan sejak dini, anda hanya akan membuat anak anda menjadi merana dan siap untuk bunuh diri setiap saat.

Rutinitas ini bertujuan agar anak anda dijahui oleh lalat hijau dan di dekati oleh teman-teman sebayanya. Maka, berikanlah kelembutan saat melakukan rutinitas ini.

Taruh bayi anda di tempat mandi bayi dengan air hangat 60 derajat dengan campuran air biasa yang sudah disterilkan dengan 7 proses penyaringan air. Usap kepala, badan, hingga kaki dengan lembut. Pastikan anda memakai washlap yang lembut bukan memakai kanebo atau lap pel.

Seterburu-buru apapun anda, jangan lakukan jalan pintas untuk memandikan bayi anda. Sangat tidak dibenarkan memandikan dengan menyiram bayi anda lewat selang dengan air keran. Biasakan lah hemat air.


Aktivitas ini dilakukan setelah anda memandikan bayi anda. Bayi anda tentu kedinginan setelah dimandikan. Yang perlu anda lakukan hanya membungkus bayi anda dengan handuk yang kering dan lembut. Dengan demikian tubuh bayi anda akan hangat dan terhindar dari masuk angin dan kanker kulit.

Walaupun kita tahu alat pengering yang ada di mesin cuci dapat mengeringkan pakaian dengan sekejap. jangan pernah mengeringkan anak anda dalam mesin cuci tersebut. Hasilnya, anak anda akan kering dengan bagian tubuh yang terpisah-pisah.



Buatlah bayi anda selalu tersenyum. Dengan tersenyum, anda akan membuat buah hati anda menjadi tampak lebih sehat. Terlebih senyum adalah ibadah. Lakukan hal-hal lazim, seperti bermain boneka tangan, menari ular, menirukan suara lemur, apapun yang akan membuat bayi anda tersenyum. yang penting adalah usaha.

Jangan anda melakukan hal ini tanpa usaha. Jika anda hanya menarik ujung bibir anak anda agar terlihat seolah tersenyum, maka anda hanya memberikan kebahagiaan semu yang membuat tetangga anda melaporkan anda ke kak Seto.





Mengenalkan si kecil dengan makhlik hidup lainnya memang langkah yang cemerlang untuk memberikan wawasan mengenai kehidupan ini. Contohnya dengan mengenalkan bayi anda dengan hewan peliharaan.

Anada harus ekstra hati-hati, dalam mengenalkan bayi anda dengan hewan peliharaan. Pastikan anda selalu menjaga anak anda. Jangan biarkan anak anda salah bergaul dan melakukan hal yang tidak-tidak.

Sangat tidak dibenarkan ketika anda hanya memperhatikan bayi anda memasuki dunia pergaulan dengan hewan peliharaan tanpa anda menjaganya. memasukkan anak anda ke aquarium memang membuat kehidupan ikan mas koki semakin nyata, namun 15 menit kemudian bayi anda akan mengambang dipermukaan aquarium dengan muka berwarna kebiru-biruan.

Memiliki bayi berarti pula memiliki tanggung jawab materi yang layak untuk memenuhi kebutuan si kecil. Anda harus menjaga waktu bermain anak anda dengan aman di sebuah kotak bermain. Dengan pagar yang kokoh namun tetap lembut, bayi akan aman bermain didalam sana

Bila anda belum memiliki materi yang cukup, sebaiknya berpikir dulu untuk memiliki anak. Jangan sampai anda mengganti kotak bermain bayi anda dengan sangkar burung yang kurang nyaman untuk bayi anda. Terlebih masih banyak kotoran burung didalam sangkar tersebut. Bayi anda bisa menganggap itu sebagai camilan.






Kasus penculikan bayi yang marak terjadi banyak disebabkan oleh lalainya orang tua dalam memilih baby sitter atau penjaga bayi yang benar-benar aktual, panas, dan terpecaya.

Anda harus memilih penjaga bayi dengan melihat penampilannya. Pilihlah penjaga bayi yang kira-kira akan di sukai oleh bayi anda.

Bila bayi anda laki-laki, genit dan suka nonton sinetron lokal, pilihlah yang kira-kira mirip Pevita.

Bila bayi anda perempuan, genit dan suka nonton box office, pilihlah yang kira-kira mirip Tom Cruise atau Heath Legder.

Bila bayi anda seorang patriot, nasionalis dan pecinta lagu Indonesia Raya, pilihlah yang kira-kira mirip bendera pusaka.



Waktu senggang anda sebaiknya dihabiskan dengan berjalan-jalan dengan si kecil. Anda dapat bercerita mengenai hal-hal yang anda dan buah hati anda lihat ketika berjalan-jalan. Seakan dunia milik anda berdua.

Pakailah tas gendong bayi yang nyaman untuk bayi anda dan anda saat menggendongnya.

Sebaiknya anda tidak usah jalan-jalan jika anda memaksakan berjalan-jalan dengan tas punggung biasa. Tidak ada pemandangan indah yang bisa dilihat bayi anda didalam sana. Anda pun harus susah payah melipat bayi anda empat bagian secara simetris.


Demikianlah, hal-hal yang harus anda perhatikan dalam mengurus bayi anda dalam mewujudkan keluarga yang bahagia. Hindari bayi anda dari menonton berita politik. Pastikan bayi anda lahir tidak berkutil. Pastikan bayi anda tidak tumbuh seperti saya. Dan pastikan juga bayi anda terus membaca kremikreminakal.

Semoga keluarga anda bahagia dan terhindar dari kremikreminakal....


MODEL POST KALI INI



NAMA: BABYKU TILAN IHJIJIK
USIA JIWA: 2 BULAN
USIA RAGA: 25 TAHUN
USIA MUKA: SE-ABAD
HOBI: MASKERAN
LAGU FAVORIT: MENGAPA AKU JELEK MAMA
KELUHAN HIDUP: JELEK
TUJUAN HIDUP: JADI GANTENG











NAMA: DUNG-DUNGPRET LORD OF KREMI
USIA: BELIA
MOTTO HIDUP: HIP-HIP HURA
KEADAAN HIDUP: SENGSARA
KONDISI FISIK: BAU
CITA-CITA JANGKA PENDEK: MANDI
CITA-CITA JANGKA PANJANG: GANTI BAJU
CITA-CITA MULIA: MEMBERSIHKAN KAMAR









NAMA: EBOLIA PRICILIA PEARCE AKHMAD KUS ENDANG
USIA: 17 JALAN 27
LIPSTIK FAVORIT: CRAYON
BEDAK FAVORIT: DORIS
SAMPO FAVORIT: PEDITOKS
CITA-CITA: PERIAS ARTIS
HOBI: MENGHINA KUTIL
KEINGINAN KERAS: MENGHINA KUTIL

7 comments:

  1. Pertamax gan!
    Terima kasih sarannya, semoga nanti berguna buat gw kalo ntar punya anak. Modelnya semuanya menjijikkan. terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Hahahahahahahaha.... sumpahhhhh,,,, itu poto bayi yg paling bwh itu bayi org apa setan tuhh???
    ajigilee bner dahhh.. itu bayi dr kcil ud bgtu,, tuany paling banter mirip leak itu....

    atas ane cpet amat,, gagal pertamax dahh..

    ReplyDelete
  3. Ahoo..pertamax akan mendapatkan sepasang model post ini. Untuk model itu jebolan MAXIM tau kamu

    ReplyDelete
  4. febri, itu bayi jenglot yg dibuang sama emak jenglot karen jelek.

    ReplyDelete
  5. hahahahahahaa
    gw suka banget tuh sm foto yg paling bawah..
    anjrrriiit laaah seksi pisaaann..
    syapa tuh?? kenalin dong.. :p

    ReplyDelete
  6. @mardina: itu namanga Ebolia Eilen Pearce, sodari haramnya pevita pearce.

    ReplyDelete